Recruitment mahasiswa magang di SAT FKIP UNS

Di FKIP Universitas Sebelas Maret yang notabanenya merupakan sebuah institusi pendidikan, yang di dalamnya terdapat SDM yang sudah tidak diragukan lagi harus ikut bertanggung jawab untuk mengubah kondisi bangsa. Walaupun di sana SDM khususnya Mahasiswa FKIP Universitas Sebelas Maret (Mahasiswa) telah menerima Ilmu dari bangku kuliah, tetapi perlu disadari kemampuan mereka belum bisa diterapkan dalam realita hidup, Khususnya dalam dunia Teknologi Informasi. Setelah mereka lulus nanti diharapkan bisa menjadi pelopor atau ikut aktif dalam usaha mengembangkan Ilmu di bidang Teknologi Informasi.

Berangkat dari latar belakang tersebut kami mengajak rekan-rekan civitas akademika FKIP UNS khususnya mahasiswa untuk bergabung bersama kami. Program magang yang akan dilaksanakan oleh ICT CENTER FKIP UNS bukan semacam Diklat/kerja praktek atau praktek lapangan, melainkan belajar bekerja (melalui proses pembelajaran) pada ICT CENTER FKIP UNS seperti layaknya pekerja/pegawai yang ada di ICT CENTER FKIP UNS melaksanakan pekerjaannya.

Apa saja persyaratannya ?

Persyaratan untuk mengikuti Program Magang adalah Mahasiswa FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. Mengisi formulir online pendaftaran disini.
  2. Mengisi formulir pendaftaran yang disyahkan oleh Pimpinan Program Studi/Jurusan dan ditempel pas foto 3×4 , download form pendaftaran disini.
  3. Melampirkan foto copi KHS terakhir
  4. Melampirkan foto copi Kartu Mahasiswa
  5. Berkas diatas di masukan ke stopmap kemudian diserahkan di sekretariat ICT Center, Gd. Dekanat FKIP UNS lantai 2.

NB :
Berkas diterima paling lambat tanggal 23 Maret 2009 jam 15.00 di sekretariat ICT Center FKIP UNS Gedung A lantai 2

Sumber info : http://ict-center.fkip.uns.ac.id