Wikipedianya masiqbal

Alhamdulillah, kini blog ini punya adek sub domain baru yang beralamatkan di http://wiki.masiqbal.net yang saya beri nama “Wikipedianya masiqbal”, sebuah wadah dokumen wiki pribadi, sebuah kumpulan catatan saat bereksperimen/ngoprek seputar hal yang berkaitan dengan dunia IT. Didalamya banyak sekali panduan, tutorial, tips dan trik yang berkaitan dengan dunia Teknologi Informasi.

Untuk saat ini panduan yang tersedia didalamnya masih sedikit, hanya panduan Linux, akan tetapi kedepannya akan lebih banyak lagi yang saya tuliskan disana, diantaranya (masih dalam pikiran saya) tentang windows, BIOS, dll. maklumlah masih dalam tahap pembangunan :p . Wikipedia ini sengaja saya publikasikan pada tanggal 2 Mei, karena bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Harapan saya wiki tersebut dapat berguna bagi Anda semuanya dan sebagai sumbangan kecil dari saya untuk dunia pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa ini (ciee…).

Semua artikel atau materi yang ada di wiki ini merupakan artikel atau berita yang pernah saya saya alami (pengalaman pribadi), saya baca, lalu saya dokumentasikan di web ini supaya bisa dilihat, dipelajari dan berguna bagi rekan-rekan sekalian, saya lebih memilih wiki ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi antar sahabat di internet dan sama sekali tidak bermaksud untuk komersil.

Gimana cara ngaksesnya ?

klik aja link ini, atau silahkan klik pada gambar yang ada di pojok kanan atas blog ini, tuh.. tulisannya gede banget “wikipedianya masiqbal” simple kan.. semoga bermanfaat