Profile photo of iqbal

Posts by iqbal

Reset Licence Key Kaspersky 2009

Reset Licence Key Kaspersky 2009

Bagi Anda pengguna pengguna antivirus kaspersky pastilah sudah terbiasa dengan “kucing-kucingan” dengan licence key-nya, apalagi kalo licencenya udah mau habis,...

Lowongan CPNS UNS 2009

Lowongan CPNS UNS 2009

Tahun ini banyak lembaga pemerintahan yang membuka lowongan CPNS, salah satunya di UNS. Berikut informasi lowongan CPNS di lingkungan UNS...

Hari yang istimewa

Hari yang istimewa

Yup hari ini adalah hari yang istimewa… bukan saja karena tanggalnya yang unik, 20-09-2009, hari ini juga bertepatan dengan besar...

Orientasi Mahasiswa Baru (Osmaru)

Orientasi Mahasiswa Baru (Osmaru)

Ga kerasa masa osmaru S1 di UNS belum semua sudah selesai, akan tetapi saya masih sering juga menjumpai beberapa mahasiswa...

Jam 12:34:56 Tanggal 07/08/09

Jam 12:34:56 Tanggal 07/08/09

Pada ngeh ngga sih kalo waktu sekarang ini unik banget… gimana ngga, coba liat deh, sekarang ini tepatnya hari Jumat,...

Skip to toolbar